Selamat Datang di laju99.net, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Final UCL, Pertandingan Pamungkas Rose Bersama Spurs?

Danny Rose berujar ingin meninggalkan Tottenham Hotspur, bila klub sukses menjuara Liga Champions Eropa musim ini.

Spurs melangkah ke final selepas menyingkirkan Ajax Amsterdam di empat besar. Walau agregat gol 3-3, Spurs unggul jumlah gol tandang dari Ajax.

Di final Spurs akan bertemu The Reds pada 2 Juni 2019, tim besutan Jurgen Klopp itu ke final selepas mengalahkan Barca dengan agregat 4-3.

Kini masa depan Rose sendiri belum pasti. Sebelumnya ia sempat hampir meninggalkan klub musim lalu, kendati ia memutuskan untuk tetap bertahan.

Sekarang final Liga Champions bisa menjadi pertandingan pamungkas Rose di Spurs, karena ia belum mendapatkan tawaran kontrak anyar, sedangkan klub sudah dikaitkan dengan sejumlah pesepakbola anyar di musim panas ini.

“Saya melihat nama saya, bahwa saya akan dijual,” ujar Rose dilansir dari SkySport.

“Jadi bila itu masalahnya, itu (final) akan menjadi laga pamungkas saya untuk Tottenham, saya harap bisa meraih gelar kampiun sebelum pergi,” sambungnya.

“Tetapi saya akan mengutamakan klub, karena ini final Liga Champions. Kami akan berusaha. Kami yakin memiliki kesempatan untuk membuat sejarah,” pungkasnya.