Selamat Datang di laju99.net, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Memilukan, Begini Keadaan Mantan Pesepakbola MU Selepas Divonis Kanker

Laju99.net – Sudah hampir enam bulan eks pesepakbola Manchester United, Mickey Thomas, divonis menderita kanker perut. Ya, eks sayap MU dan The Blues ini harus keluar masuk rumah sakit untuk menyembuhkan penyakit berbahaya itu.

Tidak terkecuali pesepakbola yang punya fisik prima, kanker sepertinya memang tidak pandang bulu menyerang penderitanya. Thomas misalnya, yang pada era 1970 dan 80an begitu tersohor namanya di Inggris. Kreatif, lincah, dan punya naluri mencetak gol yang cukup tinggi, membuat pesepakbola kelahiran Mochdre 7 Juli 1954 itu jadi salah satu pesepakbola terkenal di Negeri Ratu Elizabeth.

Semenjak pensiun di klub National League (Divisi 5 Liga Inggris), Wrexham, pada 1993, hidup Thomas sangat bahagia. Hingga pada Februari 2019, mimpi buruk itu mulai datang.

Thomas akui sempat putus asa saat pihak medis memvonisnya terkena kanker. Kemoterapi yang menjadi salah satu cara untuk melenyapkan penyakitnya, dirasa Thomas malah sangat menyiksa. Kematian sempat ada dalam benak Thomas, meskipun ia tetap berusaha bertahan.

“Mereka berujar bahwa kemoterapi dapat menyelematkan saya. Kendati, rasanya sebagaimana membunuh saya. Aku berada di tempat tidur dengan lebih banyak jarum dan kabel,” ucap Thomas dilansir Daily Mail.

“Saya tak tahan lagi dan kali ini saya takut tak bisa pulang ke rumah lagi. Saat Anda menderita kanker, itu sangat berbahaya. Namun, di sini lah saya. Aku tak bisa disembuhkan seumur hidup. Tak ada yang bisa berujar itu. Kendati, saya punya kesempatan bukan?” ungkapnya.

Thomas memulai kariernya pada 1971 bersama Wrexham. Tercatat, ia pernah membela MU periode 1978 hingga 1981, dan The Blues musim 1983 hingga 1985. Tak hanya MU dan The Blues, Thomas juga pernah membela Everton, Brighton and Hove Albion, Stoke City, West Bromwich Albion, Derby County, dan Leeds United.