Selamat Datang di laju99.net, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Nonton Ajax di London, Pesepakbola Ini Dipecat Klubnya

Laju99.net – Jordie van der Laan diputus kontraknya oleh Telstar selepas diketahui berbohong untuk menyaksikan Ajax Amsterdam bermain di Liga Champions Eropa.

Kontrak Van der Laan bersama klub divisi dua Belanda, Telstar, harusnya selesai akhir di akhir musim ini. Tapi, klub terpaksa menyudahi kerja sama lebih awal karena kecewa dibohongi.

Pekan lalu, pesepakbola 25 tahun akui sakit dan tak bisa mengikuti sesi latihan bersama tim. Siapa sangka, wajah Van der Laan tanpa sengaja tertangkap kamera televisi di Tottenham Hotspur Stadium yang menggelar laga leg pertama semifinal Liga Champions Eropa antara Tottenham versus Ajax.

Mengetahui pemainnya bolos, Telstar langsung mengambil langkah tegas berupa sanksi memecat Van der Laan. Dia dianggap melakukan pelanggaran berat.

Van der Laan mengakui memang sengaja melakukan hal tersebut karena cepat atau lambat kariernya bersama Telstar akan berakhir.

“Tentu saja saya menyadari bahwa ini adalah situasi yang sangat canggung,” aku Van der Laan.

“Saya melakukan percakapan dengan Piet Buter, Direktur Teknik, Hari Kamis lalu tentang situasinya dan dalam dalam harmoni yang baik diputuskan untuk berpisah. Aku akui sakit karena saya yakin saya tak akan dibebaskan dari latihan.”

“Saya sudah mempertimbangkan keputusan ini, saya tak akan lama lagi bermain bagi Telstar, mengingat jumlah menit bermain yang saya miliki dalam periode pamungkas, kesempatan saya tampil melawan Jong PSB sangat kecil,” ia mengakhiri.

Dukungan Van der Laan tak sia-sia, Ajax mampu meraih kemenangan 1-0 atas Spurs di London. Hasil tersebut jadi modal bagus Ajacied ganti menjamu The Lilywhites di Johan Cruijff Arena, Hari Kamis (9/5/2019) dini hari WIB, di leg kedua.

Tim asuhan Erik ten Hag cuma butuh hasil seri untuk memastikan satu tempat di final.