Selamat Datang di laju99.net, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Rapuhnya Pochettino Ditinggal Kane dan Son Heung-min

Laju99.com – Hasil negatif yang dituai Tottenham Hotspur, saat ditekuk Manchester United 0-1 pada pertandingan Premier League di Wembley akhir pekan lalu, terus menyisakan kekecewaan mendalam bagi Pasukan The Lilywhites.

Pasukan besutan Mauricio Pochettino itu, bahkan harus menambah derita yang dirasa dengan cederanya sang striker andalan, Harry Kane akibat tekel keras defender MU, Victor Lindelof.

Kejadian itupun berujung akan tak turunnya Kane, setidaknya hingga tujuh pekan mendatang untuk memulihkan Keadaan cederanya tersebut.

Tidak sampai di situ saja, kesialan Spurs juga makin bertambah, saat mereka harus ditinggal pilar andalan lainnya, Son Heung-min yang harus membela Korea Selatan dalam ajang Piala Asia 2019 di Uni Emirat Arab (UEA).

“Pemain United tak sengaja melakukannya, tapi itu adalah tekel buruk dan sekarang dia mengalami sedikit bengkak pada engkelnya dan ia berjalan pincang selepas bubaran,” ungkap Pochettino yang dikutip situs resmi Tottenham.

“Kami juga akan kehilangan Son untuk Piala Asia, dan bila Harry Kane mengalami cedera parah, ini akan menjadi pukulan telak untuk kami,” jelas Pochettino.